Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution dan rekan (abnp) dijadikan tim penasihat hukum dalam perkara dugaan penerimaan kejutan tenntang proyek pembangunan pusat studi, latihan, dan sekolah olahraga nasional selama bukit hambalang.

fokus saya merupakan mendapatkan para pengacara yang bisa membantu aku menemukan keadilan, kata anas pada jumpa pers, selama jakarta, rabu.

anas mengatakan abnp dan terhitung dari 15 april merupakan penasihat hukumnya tersebut tak sekadar bertujuan untuk membela dia tenntang perkara hambalang, tapi dibuat ikhtiar supaya menemukan keadilan.

saya dijadikan posisi tersangka pasti menghajatkan proses hukum dan adil, objektif, serta transparan. bang adnan bisa menjadi bagian penting selama proses hukum tersebut. saya rasa dia pas untuk memimpin tim ini, kian dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan yang sama, adnan buyung menyatakan kiranya untuk betul pengacara profesional, dia tak punya alasan supaya menolak pihak yang menyewa bantuan hukum serta meminta keadilan selama indonesia.

sudah maka `track record` saya bahwa aku condong melayani serta membela pihak teraniaya, papar adnan.

menurut adnan, anas dijadikan kliennya adalah korban gencarnya opini umum yang dapat menyudutkan sampai menjatuhkan harkat serta martabat seseorang.

jadi saya terpanggil supaya membantu. selama sana aku bukan membela anas namun agar menegakkan hukum dan tengah berjalan, ujar dia.

abnp yang bertindak dibuat ketua tim penasihat, mau bergabung dengan beberapa penasihat hukum lain yang salah satunya adalah penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan oleh komisi pemberantasan korupsi (kpk) untuk tersangka angka dugaan korupsi hambalang selama februari silam. anas diduga melayani pemberian kejutan mengenai perencanaan, pelaksanaan, juga pembangunan pusat olahraga hambalang.